Penjelasan Mengenai “Lip Tint”

Jika Anda pernah melihat idol grup wanita dan para aktris Korea. Pastinya kalian sering melihat tatanan make up mereka yang natural seakan hanya menggunakan pemerah bibir saja. Yang mereka gunakan pun bukan lipstik yang menor dengan warna yang mencolo, melainkan menggunakan lip tint yang membuat bibir mereka tampak merah alami. Nah tren pemakaian lip tint ini pun semakin mewabah dan banyak di ikuti para wanita dari negara-negara lain salah satunya adalah wanita Indonesia. Pastinya banyak dari kalian yang memiliki lip tint bukan? Untuk lebih mengetahui lagi tentang alat make up yang sedang booming ini yuk simak ulasan berikut.

Apa Itu Lip Tint?

Lip tint adalah produk bibir yang memiliki warna tidak terlalu menor jika di aplikasikan pada bibir. Lip tint cenderung sangat melembabkan. Benda ini agak sedikit berbeda dari lipstik, pasalnya Lip tint hanya akan memberikan sedikit warna pada bibir dan terkenasan lebih ringan ketimbang lipstik yang lebih berat. Dan penggunaan Lip tint juga sangat membuat tampilan bibir lebih natural.

Pewarnaan bibir umumnya berbasis alkohol seperti Benetint, Posietint atau Gogo tint dari Benefit. Banyak merek telah membuat lip stains seperti Revlon, Covergirl dll. Ini sangat cair dan cepat kering. Ini akan meninggalkan noda yang tahan lama yang tidak akan benar-benar berpindah dan dapat memberikan warna yang sedikit lebih banyak.

Sekarang, ada beberapa lip tint yang merupakan tipe yang terkelupas. Anda menerapkannya ke bibir Anda, dan kemudian mengupasnya itu akan menodai bibir Anda. Mereka adalah “lip tints” karena mereka berwarna dan tidak buram tapi saya akan menganggap mereka noda bibir yang akan menodai bibir Anda. Jika noda itu di noda bibir. Maka mereka akan terkelupas tidak berbasis alkohol mereka hanya sangat buram / memiliki warna ketika Anda meninggalkannya pada pigmen tebal seperti kebanyakan lipstik yang dapat dilakukan jika dipakai dalam jumlah waktu.

Jenis- Jenis Lip Tint

Jadi bagaimana Anda menerapkan pewarna bibir? Cara yang paling populer untuk diterapkan adalah dalam bentuk bibir gradien. Saya sarankan untuk menerapkan lip balm terlebih dahulu, sebaiknya satu dengan SPF. Kemudian tandai sedikit warna di tengah bibir Anda dan berbaur dengan jari-jari Anda.

Pastikan sebagian besar warnanya terkonsentrasi di bagian tengah sehingga Anda dapat mencapai tampilan yang “digigit” atau popsicle-bernoda. Ada beberapa metode berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mengaplikasikan warna bibir, seseorang dapat mengembangkan teknik mereka sendiri dengan pengalaman. Anda bahkan dapat menggunakan lip tints di pipi Anda jika Anda sedang terburu-buru!

Lip tints Korea sebenarnya mencakup berbagai format. Ada begitu banyak jenis warna yang berbeda di pasar dan sepertinya terus berkembang. Untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda, kami telah mengkategorikannya dalam urutan kronologis (urutan di mana jenis-jenis tint ini dirilis). Artikel ini akan mencakup lip tints cair. Jika Anda tertarik dengan lip balm dan lipstik warna, tetap ikuti artikel berikutnya!

1. Lip Tint Water

Lip Tint Air adalah pilihan terbaik bagi semua orang yang lebih memilih warna minimal. Namun, adalah mungkin untuk melapisi pada water lip tint untuk warna bibir yang lebih dalam dan lebih hidup. Mereka tidak memiliki lapisan akhir yang mengkilap, sehingga terlihat paling alami, tetapi semuanya tidak melembabkan, jadi pastikan Anda menerapkan lip balm terlebih dahulu. Kami merekomendasikan warna lipstik air.

Semua pewarna bibir air pada dasarnya sama, tetapi kami terus kembali ke yang satu ini. Warna merah muda ini terlihat merah di botol, tetapi terlihat sangat ringan dan alami di bibir. Terapkan lebih banyak untuk warna merah muda yang lebih dalam.

2. Lip Tint Gel

Tekstur seperti jeli juga nyaman dipakai dan mudah diaplikasikan. Ini cenderung lebih berpigmen daripada warna bibir berair, tetapi kurang berpigmen daripada warna bibir krem. Lip Tint juga menawarkan glossier finish daripada water lip tints, tetapi shine dapat hilang dengan cepat. Rekomendasi kami untuk mendapatkan warna lip gel terbaik. Pada umumnya membuat produk pewarna bibir yang bagus. Warna bibir “Dear Darling” mereka mudah dan indah.

3. Lip Tint Creamy

Warna bibir yang creamy adalah yang terbaik bagi mereka yang menginginkan hasil warna yang bagus dan kekuatan yang abadi. Bahkan dalam kategori warna bibir krim ada beberapa yang lebih berair dan beberapa yang lebih creamy. Umumnya, semakin berair warna bibir, semakin sedikit pigmentasi dan daya tahan yang dimilikinya. Selain itu, produk bibir yang lebih creamy bisa lebih sedikit melembabkan.

Warna lipstik krem yang kami coba adalah Rosy Lip Tint dari Etude House! Muncul dengan aplikator spons tip berguna yang membuatnya lebih mudah untuk berbaur tanpa harus menggunakan jari-jari Anda. Produk khusus ini menghasilkan tampilan matte alami. Jika Anda lebih suka bersinar berkilau, coba aplikasikan lip gloss yang bening.

4. Lip Tint Oil

Lip Tint Oil adalah tambahan terbaru untuk keluarga warna. Anda pasti akan melihat lebih banyak merek kosmetik membuat versi mereka sendiri di bulan-bulan mendatang. Mereka menawarkan kelembaban yang paling banyak, membuatnya ideal untuk individu dengan bibir kering atau selama musim kemarau.

Lip Tint Minyak ini juga akan memberikan kilau kemilau bagus yang memudar dari waktu ke waktu sementara noda tetap. Untuk itu Saya akan merekomendasikan ini untuk individu dengan bibir sensitif. Kocok produk ini terlebih dahulu untuk memadukan minyak dan warna bibir dalam menerapkannya. Anda juga bisa menyesuaikan rasio oli tergantung seberapa kering bibir Anda!

5. Lip Tint Value Set

Mungkin Anda sudah menjadi kekasih dan kolektor lip tints, atau mungkin Anda tertarik untuk mencobanya. Set empat lip tint bibir ini adalah nilai yang bagus untuk semua orang. Dengan empat warna bibir yang berbeda Anda dapat mencapai jumlah yang tak terbatas dari penampilan bibir yang berbeda.

Anda dapat memakai empat warna bibir dalam berbagai tingkat intensitas dan juga menggabungkan berbagai warna bibir untuk warna bibir yang baru. Dengan empat warna bibir paling populer di sekitar, Anda sudah siap!

Cara Memakai Lip Tint

Saat ini sebagian wanita masih senang menggunakan makeup ala-ala Korea. Tren seperti itu banyak disukai karena natural, bahkan seperti sedang tidak menggunakan makeup. Apalagi bagi wanita yang tidak suka menggunakan lipstik, lip tint juga bisa menjadi pewarna bibir yang sangat pas. Namun, kadang yang jadi masalah saat menggunakan lip tint warnanya tampak kurang rata. Oleh karena itu, ada beberapa tips yang bisa Anda coba agar hasilnya natural dan tampak rata. Ingin coba?. Berikut caranya:

  1. Oleskan lip balm sebelum menggunakan lip tint. Ini akan membuat bibir lebih halus.
  2. Saat menggunakan lip tint Anda disarankan untuk menggunakan kapas. Ini akan jadi cara paling jitu untuk mengantisipasi warna lip tint yang kurang rata.
  3. Caranya sangat mudah. Basahi kapas dan oleskan pada bibir sampai lip tint merata. Ini akan membantu meratakan lip tint yang terlalu tebal.
  4. Jika menggunakan kapas dianggap kurang praktis, Anda bisa langsung saja meratakan lip tint dengan puff sisa aplikasi BB cream atau foundation. Kulum sedikit bibir dalam dan tepuk-tepukkan puff.

Baiklah itulah yang dapat saya sampaikan mengenai lip tint.  Kira-kira Apa warna bibir favorit Anda? Produk apa yang ingin Anda coba? Jangan lupa untuk memilih  untuk jenis lipstik favorit. Jika sudah dipilih. Semoga dapat bermanfaat buat semuanya.

Close